Tuesday, May 15, 2012

GEISTER CLEOPATRA DJAPRI PART 1


GEISTER CLEOPATRA DJAPRI
PART 1

            Kisah ini bermula saat saya hendak menonton salah satu program TV , semua terasa biasa hingga pada akhirnya iklan “ads” hendak memotong acara yang sedang saya tonton , di antara beberapa cuplikan yang ada , disana saya melihat iklan dari salah satu minuman isotonic “pocary sweat” , di dalam iklan itu terpampang banyak gadis cantik menari  dan bernyanyi , tapi saya mengira mereka adalah wanita wanita jepang , karena jujur saja , ekspresi dan paras mereka memang sangat menonjolkan aura jepang daripada aura indonesianya , dan sayapun tau mereka adalah wanita Indonesia , saat saya sedang membaca salah satu artikel di internet , di sana tertulis bahwa wanita wanita yang ada di dalam iklan itu adalah sebuah idol group yang bernama JKT48 , nah saat itu juga saya langsung mencari informasi tentang JKT48 .
            Di dalam tahap pencarian siapa sebenarnya mereka sebenarnya saya mendapatkan kabar bahwa mereka terdiri dari 28 orang , saat mendengarnya saya sangat takjub dan heran , karena ini sangat beda dari yang lain .
            Sedikit demi sedikit informasi tentang idol group ini telah terkuak , namun masih saja ada rasa keingin tahuan lebih . Dan akhirnya sayapun dating ke salah satu teman saya yang memang memiliki pengetahuan lebih tentang jepang , dengannya saya diberi tahu bahwa JKT48 ini adalah sister group dari AKB48 , dan ternyata JKT48 adalah idol group pertama yang berdiri di luar jepang . Setelah itu saya dan teman saya membuka situs pencari data untuk melihat foto foto personil JKT48 , di sana saya tertarik oleh member yang bernama Cleopatra djapri , wajahnya yang cantik serta posturnya yang tinggi memberikan daya tarik tersendiri . Cleopatra djapri tinggal di bekasi dan lahir pada tanggal 20 desember 1993 . Memang antara saya dan dia masih lebih tua dia , tapi ini tidak sedikitpun mengurangi rasa tertarik saya pada dirinya .
            Yang lebih mencengangkan dari dia adalah saat saya membuka video di youtube yang berjudul “member profile Cleopatra djapri jkt48” , di sana dia terlihat lebih cantik , bahkan dia sangat terlihat ekspresis , sehingga kata kata yang keluar dari mulutnya selalu tersampaikan dengan sempurna . Dan sejak saat itu sayapun selalu memantau perkembangan dari JKT48 .
          

           
                                     

No comments:

Post a Comment