Thursday, May 17, 2012

GEISTER FRIESKA ANNASTASIA LAKSANI PART 1

Geister frieska annastasia laksani
PART1

            Cerita ini bermula ketika saya hendak saja melihat iklan POCARI SWEAT di salah satu TV swasta , saat melihatnya rasa penasaran kian meluap , karena tak bisa saya pungkiri bahwa di iklan itu terdapat banyak wanita cantik , dan juga lagu yang di perdengarkan sangatlah bersahabat di telinga .
            Semenjak saat itu , saya langsung mencari informasi tentang pemain dan lagu yang di iklan POCARI SWEAT. Pada awalnya saya mencari informasi kepada teman saya yang kebetulan sekarang menjadi GEISTER of CLEOPATRA DJAPRI, melalui teman saya,saya mendapatkan informasi bahwa mereka adalah sebuah IDOL GROUP dan beranggotakan 28 orang wanita cantik , mungkin pada awalnya saya tidak percaya bila mereka beranggotakan 28 orang , karena menurut saya itu sangatlah banyak , dan mungkin bila mereka berada dalam satu panggung secara bersamaan , akan menghasilkan pemandangan yang kurang mengenakan dan yang saya bingungkan sampai sekarang adalah cara pembagian Hasil mereka setiap manggung gimana. TT
            Dan saya mencari informasi tentang nama IDOL GROUP nya dan Lagu yang di nyanyikannya.Ketika mencari di internet akhirnya saya menemukan nama dan judul lagunya tersebut yaitu JKT48 judul HEAVY ROTATION, saya download dah foto-foto dan lagunya,mantap di denger,sebelumnya saya suka lagu-lagu HARDCORE,sepanjang hari saya selalu dengerin lagu yang keras kalau tidak mendengarkan lagu-lagu yang seperti hardcore terasa hampa hidup saya (lebay) ;D .tetapi ketika saya mendapatkan lagu JKT48 berjudul Heavy Rotation saya selalu mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang,sampai hafal. :D dan lagu Heavy Rotation bisa menggantikan lagu-lagu HARDCORE yang sebelumnya saya mendengarkan sepanjang hari.
            Semenjak saya mendownload foto-foto semua personil saya tidak tahu orang-orangnya Cuma saya beranggapan personil JKT48 semuanya cantik-cantik. Dan saya tidak tahu apa-apa personil-personilnya Cuma saya suka dengan lagunya JKT48 jadi saya biasa-biasa aja dah karena belum ketemu semua personilnya, Tetapi rasa ingin ketemu personil-personil JKT48 ada di benak.
           
           
           

No comments:

Post a Comment