Monday, May 21, 2012

GEISTER CLEOPATRA DJAPRI PART 2


GEISTER CLEOPATRA
PART 2


Hari ini adalah hari rabu dan ini juga merupakan Pagi  yang cerah , Sehingga burungpun tak enggan untuk memberikan suara indahnya untuk di perdengarkan , pagi ini diriku libur dari rutinitas sebagai mahasiswa , jadi hari ini aku bisa dengan santainya berlenggok lenggok ria di kamar . Kini jam sedang menunjukan arah pada jam 8 pagi , dan akupun sadar bahwa pada saat ini salah satu televisi swasta sedang menyiarkan acara musik favoritku , dan dengan segerapun aku langsung menyetelnya di kamar .

Di tengah keasyikan menonton acara itu , iklanpun menghampiri , namun lagi lagi iklan dari pocary sweat itu hadir dan tanpa di sengaja membuat diriku tersenyum senyum , dan iklan itupun yang mengingatkanku kepada Cleopatra djapri , sosok yang mungkin pada saat ini aku sukai J .

Tak ingin terbuai dalam imajinasi memikirkan cleo akupun dengan segera membuka laptop dan mencari HP , dan dengan segera aku langsung menelepon temanku yang bernama arli , aku meneleponnya karena aku sangat yakin dia tau jadwal jadwal dari JKT48 . “halo arli ini gue xxxxxxx , gue tau lu suka aliran japan dan termasuk JKT48 , lu tau ga dia kapan manggung ?? ”ujarku dalam percakapan dari telvon , dan arlipun menjawab pertanyaanku “iya , hari minggu di acara hello fest lo dateng aja aja jam 11an” , “iya terimakasih sebelumnya” ujar diriku yang juga menjadi pembicaraan penutup dalam telepon , setelah itu akupun dengan segera menutup pembicaraan , dan dengan media yang sama aku menelepon temanku yang lainnya , sebut saja nama dia adalah “geister frieska” dan Armando , dengan inti yang sama aku mengajaknya agar mau ikut ke acara hello fest8 . Lelah berbicara dalam telepon akupun dengan segera membuka facebook dan twitter melalui laptop yang sebelumnya telahku persiapkan ,  di kedua media itu aku mendapatkan ajakan untuk menghadiri sebuah acara Jfest pada hari minggu oleh temanku yang bernama Risma , namun aku mengabaikannya karena aku sudah bulat akan menghadiri acara hellofest8 , namun di tengah asyiknya membuka facebook Rismapun kembali memberikan pesan kepada saya , kini dengan nada yang sangat jelas yang berbunyi seperti ini “ hey xxxxxxx hari minggu temenin gue yuk ke acara Jajapunan Helofest8 , di sana gue pengen jadi cosplayer” . Setelah membaca pesan itu aku baru sadar ternyata Jfest yang dimaksud oleh risma adalah Hellofest8 , dan dengan segerapun aku langsung membalas chatnya dengan nada akan menerima ajakan untuk menghadiri acara itu .

Karena hasrat untuk ingin mendengar suara JKT48 secara terus menerus , pada sore hari ini akupun langsung pergi ke margo city lebih tepatnya ke disk tarra . Dengan fikiran yang masih , terbang di antara UTS dan Cleopatra akupun sampai ke disk tarra , di sana aku menayakan kaset CD dari JKT48 , dan akupun mendapatkan omongan yang mengagetkan , karena menurut petugas yang berjaga di sana , disk tarra tidak menjual Cd dari JKT48 . karena mereka bingung akupun melangkahkan kaki ke salah satu coffee shop , di sana aku terdiam dan kembali menelepon temanku yang bernama arli . “Arli JKT48 udah punya CD beluman sih ? , sekarang lokasi gue di margo ly ?” ucap diriku dalam percakapan , dan arli dengan sabar menjelaskan sesuatu padaku “setau gue sih beloman ada , soalnya mereka kan juga masih belum lama terbentuknya , lagian lu gegabah banget sih” , dan setelah itu akupun mengucapkan salam untuk mengakhiri percakapan dengan arli . Merenung di cofee shop membuatku menjadi terbuai dalam imajinasi semu , namun secangkir coffee hangat mampu mengubah suasana menjadi lebih indah . Di coffee shop aku membuka twitter dan dengan segera melihat list mention yang ada , dan ternyata di antara mention mention yang masuk terselip satu mention dari Cleopatra , dan itupun sangat mampu mencairkan suasana yang ada sehingga perasaan hatipun menjadi lebih baik dari sebelumnya .

Sesampainya dirumah akupun kembali bermain dengan kucing kucingku , entah kenapa di saat aku sedang menyukai seseorang kucingku selalu bersikap manja dari hari hari sebelumnya , seperti saat ini , aku baru saja membuka rumahnya dan mereka langsung menghampiriku dan seolah ingin segera dimanja dan di gendong , pada saat seperti ini aku sangatlah merasa senang karena akupun tahu bahwa Cleopatra juga menyukai kucing .

No comments:

Post a Comment