Tuesday, May 22, 2012

GEISTER MELODY NURRAMDHANI LAKSANI PART 1

GEISTER MELODY NURRAMDHANI LAKSANI
PART 1

            Kisah ini bermua saat saya melihat iklan "pocary sweat" , jujur pertama saya melihat iklan itu tak ada rasa tertarik sama sekali . Hingga pada suatu saat di bulan desember tahun 2011 saya tidak sengaja melihat mereka di acara "100% ampuh" di salah satu stasiun Televisi swasta indonesia . Dan ternyata itu adalah penampilan pertama JKT48 live perform di layar kaca .
            Kesan pertama saya saat melihat mereka adalah "heran" , itu semua di karenakan jumlah personil mereka yang banyak dan juga cantik-cantik . Tapi karena saat itu saya sedang down karena cobaan kehidupan , sayapun jadi tidak terlalu kagum pada mereka . Tetapi pada saat itu saya sangat menikmati penampilan dari mereka , gerakan dan suara mereka lumayan bagus m tapi tidak tahu kenapa mata saya selalu berfokus pada satu orang , yaitu seorang wanita yang tidak terlalu tinggi , kulit putih , wajah yang sangat manis dan menarik . Tidak biasanya saya terkagum dengan seorang wanita hanya dalam satu kali melihat . Dan betapa sangat beruntungnya saya , saat mereka telah usai perform mereka di wawancara untuk beberapa menit , dan pada saat itu host menunjuk wanita yang saya kagumi tersebut untuk memperkenalkan idol group mereka , dan ternyata nama wanita tersebut adalah melody ...

No comments:

Post a Comment